Iffah dan Alif

Bidadari kecilku…

Si Kembar ini lahir tanggal 30 April 2006, saat usia kehamilanku waktu itu baru 35 minggu. Untuk bayi yang ‘matang’ seharusnya baru lahir di usia 36-37 minggu. Tapi sepertinya mereka sudah tak sabar lagi ingin melihat dunia ini.

Panjang kalo mau diceritain gimana proses lahirannya. Yang jelas, alhamdulillah aku melahirkan tanpa operasi alias normal. (ah… rasanya baru kemarin aku mencium wajahnya yang masih basah air ketuban, mendengar tangisan pertamanya…)

Sekarang mereka sudah 21 bulan. Sudah pinter ngomong (apalagi alif, cerewet sekali..), suka main di rumah tetangga… Bidadariku sudah besar…

Ifa/iffah, si kakak (alias yang nongol duluan) bernama lengkap Afifah Mujahidah Firmansyah (yang terakhir ini nama abinya). Rambut lurus, kulit sawo matang, lebih kecil dibanding adiknya, susah tidurnya, lebih pendiam/kalem, paling susah kalo disuruh minum obat… hehe…

Alifah Sholihah Firmansyah, si dede yang kulitnya lebih putih, rambut ikal (dan susah panjangnya, dari dulu perasaan masih segitu-segitu aja), badannya lebih berat 1,5 kg dibanding Ifa, pinter ngomong (heboh), tapi kalo nangis juga heboh (maksudnya suara menggelegar, apalagi kalo nangisnya nangis marah).

Mereka memang bukan kembar identik. Tapi selalu seru dan lucu memperhatikan bagaimana mereka main bareng, berebut mainan, berebut minta gendong, kalo berantem cakar-cakaran, gigit-gigitan…

Sekarang mereka lagi ngapain ya? (hmm… pengen cepet-cepet pulang)

Tunggu ummi ya sayang…

One Comment Add yours

  1. amiagusti says:

    nanin…
    ami, nia, ite, dah liat blognya. keren…

    cepet pulang ya(nia)….

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s