Toko Impian

Setiap kali melihat iklan jilbab Rabbani di majalah dengan nama-nama distributor dibawahnya, aku selalu memimpikan namaku tercantum di sana. Mataku juga ‘haus’ kalo buka internet dan melihat ada iklan pakaian muslim atau jilbab, rasanya pengen beli -untuk dijual kembali tentunya. Ada sedikit cemburu juga saat melihat toko atau butik muslimah yang menjual pakaian muslim dan sejenisnya, yang ternyata penjualnya adalah seorang ummahat/akhwat. Pengen sekali punya toko seperti Raihan-Rawamangun misalnya.

Sebuah toko kecil depan rumah (ruangan depan yang disulap jadi toko) bercat merah muda dengan deretan rak-rak, jejeran baju, jilbab-jilbab yang dilipat rapi, manekin-manekin dengan jilbab dan gamis cantik, etalase yang berisi aksesoris, bros, dll… Menjual pakaian muslim, bisa beli jadi, titipan orang, atau (ini juga impianku) bikinanku sendiri (aku juga pengen ikut les menjahit). Ada buku-buku islam juga, VCD, dan lain-lain.

Ah… Entahlah. Suatu saat aku ingin sekali meninggalkan atribut PNS ini dan membuka sebuah toko pakaian muslim atau butik atau yang sejenisnya. Tak perlu berangkat kerja jam 6 pagi dan baru bertemu anak-anak setelah maghrib. Jam kerja ditentukan sendiri. Bisa bercanda dan bermain dengan mereka kapan saja mereka mau. Menjadi orang yang pertama kali tahu kalo mereka sedang sakit, tempat mengadu saat mereka sedih, tempat mereka bertanya, menjadi orang yang dirindukan masakannya, mentarbiyah mereka dengan caraku dengan ilmu yang kuperoleh selama ini…

Hanya Allah yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untukku… juga keluargaku…

Maka berikanlah aku kesabaran dan kekuatan menjalani semua ketentuan-Mu ya Allah…

One Comment Add yours

  1. titikminarti says:

    saya juga pengen banget punya toko baju muslim,..ingin sekali mewujudkannya,..^-^..kadang bermimpi seperti itu juga, sehingga usaha teteap bisa merawat anak di rumah..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s