Sebongkah Rindu untuk Cinta

Cintaku sedang jauh di mata, untuk urusan dinas tentunya.

Kangen? Jangan ditanya deh…

Barusan buka salah satu Forum yang mbahas ‘bahasa cinta’ (waduh!).

Hmmm… kalo boleh cerita dikit… Suami tidak terlalu romantis, tapi ya ‘lumayan’lah.  Sering panggil “sayang”, bilang “abi sayaaaaang banget sama umi” juga…  Tapi jangan coba minta bunga, puisi, hadiah, pengalaman kemaren-kemaren sih selalu “in proses” ato “on the way” terus.

Pernah suatu kali aku nyoba ngirim puisi via g-talk (alhamdulillah kalo siang kami tetep bisa komunikasi gratis via g-talk)… Lagi serius-serius nulis -waktu itu ada kata-kata “pangeran”nya… Eeehh, malah di bales,”Pangeran apa nih? Pengeran Kodok apa pangeran apa?” Halah, si abi… Abis itu langsung ngga tak lanjutin puisinya… Dah ilfil duluan… (ngambek mode on )

Ada satu hal yang aku inget sampe sekarang, yang menurutku romantis bintang lima deh…😉

Aku lupa kejadiannya apa, waktu itu kaya’nya kami mau pisah sementara. Trus suami bilang,”Abi kalo pisah sama anak-anak ngga papa deh, asal jangan pisah sama umi…” kira-kira begitu…

Duuh… terharu sekali mendengarnya waktu itu, palagi dengan mata memelas… (halah)

Ohya, ada satu lagi… waktu itu pernah membahas masalah poligami, si abi mengatakan dengan kesungguhan luar biasa,”Umi jangan pernah tinggalin abi ya…” Sebenernya waktu itu saya luluh banget dengernya, cuma saya jawabnya.”Lho bukannya abi yang mo ninggalin umi, kan yang boleh beristri dua kan abi…” (soalnya saya ngga melarangnya jika suatu saat dia ingin membangun istana kedua-nya. Eh… si abi malah takut… hehe… )

Cintaku di seberang sana… tidakkah kau dengar jerit rinduku? (halah! halah! halah! :-P)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s