Entahlah…

Barusan membaca sebuah tulisan Oase Iman – Era Muslim.com berjudul “Nyanyian Sore” dari Yunny Touresia, seorang ibu dari Sangatta, Kalimantan. Menceritakan tentang pengalamannya bertandang ke ibukota Jakarta bersama dua orang teman. Naik angkot ibu kota untuk yang pertama kalinya, kemudian bertemu dengan pengamen cilik yang kemudian membuatnya sedih. “… Belum pernah saya menjumpai ada pengamen…

Long weekend yang sedih

Senengnya karena liburan 3 hari. Tapi apa mau dikata, badanku meminta haknya untuk istirahat. Sabtu, jadwal ‘arisan’ pekanan, sore juga. Ahad kusempatkan jalan-jalan sama si kembar. Udah lama pengen ngajak mereka jalan-jalan. Semenjak si dede lahir, waktuku habis dengan penghuni baru ini. Dua kakaknya ini sayang sekali sama si kecil. Alhamdulillah ga sampe cemburu yang…

“Tidak terlalu romantis”? dan si Abi pun protes…

Sepertinya saya harus mengoreksi tulisan saya mengenai keromatisan suami saya, terutama setelah beliau mem’protes’ tulisan saya berjudul “Sebongkah Rindu Untuk Cinta” (beliau memang selalu saya suruh membaca semua tulisan saya, termasuk mengedit atau mendelete -bila perlu). Sebenernya bukan keseluruhan tulisan yang dia protes, hanya sebuah kalimat tentang “standar romantis” beliau yang saya beri nilai “tidak…