Long weekend yang sedih

Senengnya karena liburan 3 hari. Tapi apa mau dikata, badanku meminta haknya untuk istirahat.

Sabtu, jadwal ‘arisan’ pekanan, sore juga. Ahad kusempatkan jalan-jalan sama si kembar. Udah lama pengen ngajak mereka jalan-jalan. Semenjak si dede lahir, waktuku habis dengan penghuni baru ini. Dua kakaknya ini sayang sekali sama si kecil. Alhamdulillah ga sampe cemburu yang gimanaaaa gitu. Cuma si abi yang jadi ekstra capek karena dikit-dikit “abiiiii…!”

Kebetulan di Cinere Mall ada FunWorld yang ada (apa yah namanya?) mandi bolanya. Tempatnya lumayan gede, ada ruangan mandi bola, trampolin (buat lompat-lompat), seluncuran, panjat-panjatan, meriam-meriaman (bukan meriam betulan maksudnya), ayunan, dll, selain odong-odong (bahasa indonesianya apa yah?). Ternyata Alif-Iffah bener-bener seneng banget. Ga ada capeknya. Bolak-balik berapa kali ga bosen-bosen. Seneeeeeng banget memandang wajahnya yang sumringah dan selalu tersenyum. Udah lewat satu jam, mba yang jaga ngingetin kalo waktu untuk Alif-Iffah udah abis. Butuh waktu sekitar 5 menit untuk manggil dua-duanya dan kemudian makein sepatunya. Keluar dari taman bermain, si kembar lari ke odong-odong. Berhubung koin yang dibeli dikit jadi ga terlalu banyak yang bisa dinaikin. Naik sendiri, trus aku bilang,”Koinnya udah habis sayang…” Alhamdulillah ngerti, ga nangis ngambek. Eh tapi trus naik ke yang lain lagi… hehe…

Keliling-keliling menikmati kegembiraan si kembar, ngikutin mereka lari kesana kemari, ga ada capeknya, membuatku ikut senang. Tapi kakinya ga bisa diajak kompromi. Cuapek banget… Si kembar masih lari-larian aja, akhirnya ku gendong keluar.

Nyampe rumah, kaki ga bisa tahan lagi… Dah gemeteran. Akhirnya sore itu kuhabiskan di tempat tidur. Kecape’an… Malem harinya badan panas-kaki dingin, pusing, sakit kepala juga, pokoknya ga enak badan, kalo disentuh kulitnya sakit semua… Duh…

Akhirnya hari senin -yang niatnya mau ngelanjutin liburan- aku istirahat.

Emang sehari-hari cuma duduk terus, jarang berdiri palagi jalan-jalan. Seharian stand by di meja melayani WP via telepon (kan agent call center, kring pajak 500200). Jarang olahraga baru kena batunya…

[Alhamdulillah hari ini udah mendingan, jadi bisa ngantor]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s