Pena Kecil Helvy

http://helvytr.multiply.com/

situs ini lah yang beberapa hari ini memenuhi layar komputer saya. Di sela-sela kesibukan menerima telepon tentang bermacam polah oknum instansi saya tercinta, tulisan-tulisan penulisnya sangat menghibur saya.

Helvy Tiana Rosa. Penulis produktif ini begitu memesona saya. Meski sudah beberapa kali mengunjungi tulisan-tulisannya, baik buku maupun blognya, tak ada rasa selain haru yang selalu menyentuh hati saya.

Sekiranya tak ada orang, tentu saya sudah menangis membaca satu persatu tulisannya… Sungguh, setiap katanya menohok relung hati saya…

Tentang cinta, tentang sedih, tentang rindu, tentang kebaikan, tentang masa lalu, semua terasa berarti dan layak untuk dikemas dalam tulisan. Ceritanya tentang suaminya, anaknya, keluarganya, tentang FLP (Forum Lingkar Pena), tentang Aceh, tentang Helvy Club, tentang buku, tentang segala sesuatu, semua mengalir indah terangkai dalam huruf demi huruf tulisannya…

Sudah lama saya mengagumi sosoknya, senyumnya, kepekaannya, produktifitasnya, kiprahnya dalam dunia penulisan, semuanya… Berharap suatu saat bisa bertemu, dan tentunya bisa mengikuti jejaknya… (pengen jadi penulis, punya buku sendiri, dibaca banyak orang, menjadi jalan orang2 mendapatkan hidayahNya…. ah, indahnya… )

Ah, tulisan-tulisan saya masih jauuuuuuuuuuh dari bagus… Tapi terpacu lagi untuk membuat tulisan yang lebih bermakna (daripada sekedar curhat ga jelas seperti yang selama ini terjadi T_T )

Bisa ga ya suatu hari saya membuat orang menangis, atau menjadi bersemangat, dengan tulisan-tulisan yang saya buat… Mudah-mudahan…

Mari berjuang lewat tulisan…

Leave a Reply

