Mobilku

kijang innovaDari sekian penderitaan, kemiskinan, gelandangan, pengangguran, yang ada di ibukota akan tampak kontras dengan berjejernya mobil mewah tsb. Tapi inilah Jakarta.

Setiap hari memperhatikan mobil-mobil, saya jadi tahu ternyata Toyota memang rajanya pasar. Setidaknya itu yang saya lihat setiap hari. Tentunya hanya mengira-ngira dengan penilaian sangat subjektif…^_^V

Beberapa mobil yang sering saya lihat adalah Toyota Kijang dari segala merek dan tahun pembuatan, Honda Jazz, Nissan Grand Livina, Nissan X-Trail, Toyota Rush, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Toyota camry, honda Vios, dan merek-merek yang lain… (apalnya cuma itu… hehe..)

Tapi menempati urutan 3 teratas (sekali lagi ini tidak ada dasar statistiknya, semata-mata pendapat pribadi berdasarkan laporan pandangan mata… xixixixi…) adalah…

Urutan ketiga diraih oleh Honda CRV. Meskipun ini mobil mahal tapi tetep aja hampir tiap 50 meter selalu ada mobil keren ini.

Di urutan kedua ada Toyota Avanza. Ini mobil kaya’nya untuk kalangan menengah, jadi lebih banyak yang ‘mampu’ beli.

Daaaan… jreng-jreng-jreng…

Mobil yang paaaaaling sering saya lihat adalah Toyota Kijang Innova. Wah ini mobil bener-bener disukai banyak orang. Kalo ada 10 mobil, mesti salah satuya innova. (halah lebay…)

Apa mungkin salah satunya karena saya emang suka Innova, karena kapasitasnya yang besar… hehe…

Kalo ditawarin pengen mobil apa, saya akan pilih innova abu-abu…šŸ˜›

Tapi mimpi kaleee… hehe… harganya buuu… Tapi kalo dikasih ya mau lah…(duh, mimpi lagi…)

Tapi kalo dikasih rejekinya cumaĀ Fortuner ato Alphard ya saya mah bersyukur aja lah… (bangun wwwooooyyyyyy!!!!)

Tapi kalo diitung-itung, kayanya rodanya aja saya ga mampu beli… hehe… (lagian ngapain juga beli rodanya doang…?!)

Leave a Reply

