The Fourth Angel

Lulus kuliah (awal 2012), saya ditempatkan kembali di Direktorat P2Humas lagi. Saya agak surprise, meskipun sebenernya memang pengen kembali lagi ke direktorat ini, khususnya kembali ke call center pajak “Kring Pajak”. Tapi oleh pak Kasubag TU ketika itu, saya tidak dikembalikan ke call center, melainkan ke SubDirektorat Penyuluhan Perpajakan. No problem. Senang-senang aja sih ketika itu…

Tahun 2012 itu saya dan suami setuju untuk punya anak lagi. Saya merasa ‘ditinggalkan’ oleh Raisha yang ketika itu udah masuk TK. Saya pengen ada yang  digendong, disusui, dipeluk, diurusin lah. Kakak-kakaknya udah pada sibuk main semua… hehehe…

Alhamdulillah, Allah memudahkan saya punya anak lagi. Lepas KB langsung haid lagi dan hamil (seperti yang saya ceritakan disini). Agak meleset dari yang diinginkan (saya pengen lahirnya bulan April, karena semua kakaknya lahir di bulan itu hehehe).

Shofiyah Mutmainah Firmansyah, demikian kami beri namanya. Mutmainah karena saya ngerasa anak ini lebih tidak kalem dibanding ketiga kakaknya… hahaha…

Lahir 27 Mei 2013, ketika neneknya sudah pensiun dan bisa menimangnya. Sekarang sudah 2 tahun lebih, sudah bisa lari dan nyanyi. Alhamdulillah…

Welcome to the world, Sofi🙂

IMG-20131014-WA000

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s