Tulisan yang Lalu

Baiklah…

Total ada 137 tulisan yang sudah saya publikasikan di blog saya yang di blogspot. Dan sepertinya saya tidak akan meng-copy semua lalu mem-paste-nya kesini. So, saya akan memilih beberapa tulisan yang dikira penting diarsipkan disini. Selebihnya, saya akan tulis ulang kisah-kisah lama saya untuk direkam jejak disini dengan menyertakan link-link dari blogspot. Jika ingin mengikuti lebih detail kisah saya 6 tahun terakhir, monggo langsung ke blogspot saya aja ya🙂

Demikian sekilat info…

Selamat menikmati🙂

Leave a Reply

